Header Ads

Slipknot: Clown Promises A ‘New Beginning’


Juru bicara slipknot berbicara tentang masa depan band dan bagaimana dia mengatasi melewati Paul Gray.

Slipknot’s Shawn ‘Clown’ Crahan baru-baru ini diwawancarai oleh Sirius XM radio di Amerika, di mana ia titik terang pada masa depan Iowa metal terrors.

"Apa yang kami mulai bersama adalah tidak apa itu tanpa semua sembilan - bukan hanya Paul dan Aku di dalam band ini, mari kita membuat yang jelas - tetapi kita mulai sesuatu bersama-sama dan sangat sulit untuk bangun setiap hari dan melakukan ini tanpa harus mengambil satu detik untuk berpikir apa yang dia inginkan dari itu.

Tapi ini adalah ancaman, Anda tahu apa yang saya maksud? Hari ini adalah ancaman. Hari ini adalah awal yang baru. Dan itulah bagaimana saya ingin hidup. Begitulah cara saya inginkan.

"Aku lebih mengerti apa yang kita sekarang dengan kehilangan salah satu teman saya yang terbaik, dan itu mengerikan.

Dia memotivasi begitu banyak, dan rasanya baik apa yang sedang termotivasi. Saya tidak merasa seperti aku akan gila. Saya merasa seperti ... Seburuk ini terdengar, semuanya terjadi karena suatu alasan. Dan aku akan merindukannya setiap hari dalam hidup saya dan ada tidak akan menjadi hari yang aku tidak akan menyebut nama Paul Gray.

Dan aku ingin ingat itu, dan aku ingin semua orang di dunia untuk ingat bahwa, karena ketika Anda mengatakan dunia ini adalah tempat yang marah ... Ini di jalan keluar, dan kami akan menjadi band yang akan memainkan musik untuk jalan keluar . "
Comments
0 Comments

No comments