Header Ads

Eyes Set To Kill frontwoman releases “Let Me In” video


Eyes Set To Kill vokalis Lexia Rodriguez telah merilis video untuk "Let Me In," yang berasal dari album solo, Lexia: Underground Sounds. Dalam Track-By-Track ia memberikan kontribusi untuk Altpress, Rodriguez mengatakan, "Lagu ini ditulis karena frustrasi seniman batin saya aku benar-benar.

Mencoba melukis semua emosi dan perasaan saya keluar di atas kanvas, dan ketika orang tidak dapat melihat atau jangan biarkan dalam, itu membuat saya merasa tidak aman dan tenggelam dalam dunia dangkal Aku salah satu dari orang-orang yang suka lagu membelah dan membedah mereka untuk menganalisis dan benar-benar memahami maknanya.. Banyak musisi cara yang sama, dan aku berharap semua orang bisa peduli sebanyak yang kami lakukan. "

Comments
0 Comments

No comments