Header Ads

Shawn "Clown" Crahan : "Saya Rasa Ini Cocok Untuk Saya"


Ooooh. Lihat apa perkusi Slipknot Shawn Crahan mengatakan podcast Jamey Jasta beberapa hari yang lalu (s/o ke Metal Injection menyalinnya): "Saya hanya menghabiskan empat bulan memikirkan hidup saya dan di mana saya berada sekarang karena saya berada di tempat yang benar-benar jujur ​​untuk mengakui apa yang tidak saya inginkan.


"Banyak yang membawa semua emosi ini ke seni dan musik. Dan sejujurnya, musik yang kita tulis sekarang ini sama seperti bukti melihat ke dalam dan bisa meletakkan kaki pertama dan berkata, 'Kita akan melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri dan menulis.'
"Jadi kita sudah menulis dan musik ini keluar ... Saya merasa hal-hal aneh akan datang tapi selalu seperti itu untuk orang-orang seperti kita, kita terlibat dalam catatan dan langit kita semua perubahan mendadak.
"Dan kita punya beberapa barang. Aku merasa seperti ini bisa jadi untukku. Kita semua semakin tua. Saya tidak pernah suka mengatakan kepada orang seperti, 'Hei ini dia!' Karena saya tidak perlu, bercinta dengan semua orang.
"Tapi seperti yang telah saya katakan, saya telah merenung dan ada banyak hal sulit yang dapat saya katakan tentang teman, saudara laki-laki ... Kami baik, tapi ini adalah dunia yang besar. Saya telah melakukan cukup banyak pekerjaan, saya telah menghasilkan dan melakukan remix dan seni dan pertunjukan, saya telah melakukan cukup banyak dimana sementara saya berada di dalamnya tidak ada yang terdaftar. "
"Ini bisa jadi untuk saya" dan "Saya telah melakukan cukup banyak pekerjaan."


Source : Disini



Comments
0 Comments

No comments