Header Ads

Sapi Mungkin Sudah Mendengar Eminem & Ed Sheeran's Collaboration Sebelum Semua Orang Tahu


Di suatu tempat ada sekelompok hewan ternak dalam album Eminem. Penggemar Slim Shady mendapat kesempatan sekali seumur hidup berkat Ed Sheeran. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Sheeran menggambarkan tempat yang aneh itu dia menciptakan kolaborasi pertamanya dengan Eminem.

"Saya sedang bepergian ke Australia, dan Russell Crowe memiliki sebuah rumah, peternakan besar," kata Sheeran. " Dia tidak tinggal di sana, tapi dia berkata, 'Saat Anda bepergian, gunakan saja rumah saya.' Jadi saya bisa sampai ke sini, ini seperti sebuah peternakan besar - memiliki studio rekaman di atasnya, ada banyak barang keren, seperti kuda dan yang lain. Dan saya mendapat email dari Paul Rosenberg, manajer Eminem, dan dia berkata, 'Kami akan mulai menyusun album ini bersama-sama. Kirimkan ide. "







Sheeran terus menjelaskan visi tunggal untuk "River" dan bagaimana dia menyelesaikan kesempatan ini di studio rekaman Crowe.

"Di belakang kepalaku selalu seperti, jika saya pernah bekerja dengan Eminem, saya akan melakukannya ... Jadi saya memiliki hal yang sangat jelas di kepala saya tentang apa yang ingin saya lakukan. Jadi saya menggunakan studio di rumah Russell dan membuat ini, seperti, memainkan drum di atasnya, dan kemudian memainkan gitar, lalu merekamnya, dan menulis paduan suara, dan piano di atasnya dan kemudian mengirimkannya. Dan kemudian tidak mendengar apapun kembali. seperti Maret 2016. "

Pada tahun 2017, Ed mendapatkan postingan kegembiraannya tentang menjadi fitur di album Eminem untuk Instagram.






Daftar lagu untuk feat. Revival Alicia Keys, Kehlani, Skylar Grey, X Ambassador, dan P! Nk, antara lain. Sulit untuk mengatakan kemana Em pergi dengan album studio kesembilannya, tapi jika "Walk On Water" dan "Untouchable" adalah indikasi, kami berada dalam sebuah pernyataan introspektif dan politis dari rapper Detroit.


Source : Disini
Comments
0 Comments

No comments