Header Ads

Avenged Sevenfold - Crimson Day [Musik]


Balada batu ini terbuka dengan gitar listrik yang terdengar bersih tanpa mikrofon pada instrumennya, hanya pada ampli. Gitaris Synyster Gates mengatakan kepada MusicRadar.com: "Kami sengaja menemukannya secara kebetulan, ada beberapa rahasia untuk mendapatkannya, terutama gitar bariton dengan capo di atasnya sehingga saya bisa memainkannya dengan tuning standar E terbuka. memiliki suara yang benar-benar sakit, kaya, gemerlap. "


Gates mengatakan kepada Music Radar bahwa band tersebut sedang mendengarkan "banyak lagu Elton John, beberapa balada Ozzy dan beberapa lagu Zeppelin," untuk lagu ini. Dia menambahkan: "Liriknya terinspirasi oleh keponakan saya, jadi lagunya memiliki arti yang sangat pribadi bagi saya." Berbicara dengan Kerrang! majalah 31 Agustus 2013, vokalis Matthew "M. Shadows" Sanders menjelaskan latar belakang lirik lagu tersebut.


"Saya memiliki seorang anak laki-laki pada musim panas yang lalu," katanya, "jadi ini adalah cerita yang menjembatani hilangnya Jimmy dengan kehidupan baru. Saya mencoba menuliskannya dengan cara yang bisa efektif bagi orang-orang yang memiliki seseorang dalam kehidupan mereka. Mereka cinta, bagiku, ini tentang anakku. "


Lirik : "Avenged Sevenfold - Crimson Day"




Comments
0 Comments

No comments